Unanda Wisuda 525 Mahasiswa, Fakultas Ekonomi Terbanyak 

Universitas Andi Djemma wisuda 525 mahasiswa di Saodanrae Convention Center (SCC), Senin (8/8/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Universitas Andi Djemma wisuda 525 mahasiswa di Saodanrae Convention Center (SCC), Senin (8/8/2022).

Wisuda angkatan XXI 2022 ini dihadiri Wali Kota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir,MH.

Rektor Unanda Dr.Ir. H. Annas Boceng, M.Si mengatakan, 525 wisudawan ang terdiri dari Fakultas Pertanian 72 orang, Fakultas Perikanan 16 orang,Fakultas Kehutanan 49 orang, Fakultas Ekonomi 216 orang, Fakultas Sosial dan ilmu Politik sebanyak 52 orang, Fakultas Teknik 49 orang, dan fakultas hukum sebanyak 71 orang.

“ Sekarang ini kita akan memberikan motivasi kepada anak-anak kita, sehingga sebanyak 525 wisudawan , ini, merupakan pondasi yang luar biasa, untuk membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat kita, bagi keluarga, untuk bisa bekerja lebih baik kedepan,” jelasnya.

Annas Boceng berharap, semua harus memperlihatkan niat dan tekad kita untuk membangun bangsa ini untuk mengurangi angka pengangguran.

“Mari kita berusaha untuk membuka seluas – luasnya lapangan kerja untuk memberikan pembinaan kepada adik-adik kita, dan keluarga kita. Dengan gelar sarjana itu merupakan potensi yang luar biasa untuk bisa kembangkan di tengah-tengah masyarakat,” paparnya.

Sementara itu Judas Amir merasa bersyukur atas wisuda tahun ini.

“Syukur kita ke hadirat Allah SWT, atas keberhasilan meraih sarjana, jaga amanah almamater,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here