Wabup Suaib Mansur Pantau Langsung Penyaluran Bansos BLT di Kantor Pos

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur memantau penyaluran Bansos BLT BBM kepada masyarakat di Kantor Pos Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Sulsel, Kamis (24/11/2022).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur memantau penyaluran Bansos BLT BBM kepada masyarakat di Kantor Pos Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Sulsel. Kamis (24/11/2022).

Suaib Mansur memantau langsung pembagian BLT didampingi Camat Sukamaju Muhammad Pajar SP, dan Camat Sukamaju Selatan.

Pemantau itu dilakukan guna memastikan penyaluran bantuan berjalan dengan baik.

Saat melakukan pemantauan, Suaib Mansur menyaksikan langsung penyerahan bantuan kepada masyarakat. Tak hanya itu SM sapaan akrab Suaib Mansur juga bercengkerama dan bersalaman dengan warga yang sedang mengantri untuk mendapatkan bantuan.

Sekedar diketahui, Kamis, 24/11/2022 kantor pos Sukamaju Selatan menyalurkan Bansos BLT BBM kepada  1.240 warga Kecamatan Sukamaju Selatan dari sejumlah desa dan 3 ribu lebih warga Kecamatan Sukamaju dari sejumlah desa.

“Sabar ya Bu mengantri,” kata Suaib Mansur kepada salah satu warga peserta penerima BLT, yang ikut mengantri.

Wabup Suaib berharap bantuan oleh pemerintah tersebut dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Kita tahu bahwa bantuan sosial ini dimaksudkan untuk sedikit meringankan beban ekonomi. Jadi, saya harap kita tidak melihat nominalnya namun bisa memaknai tentang hadirnya pemerintah yang tetap berusaha untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata pria yang akrab di sapa SM.

Berdasarkan pantauan langsung, tak hanya menyapa warga, Suaib juga terlihat sesekali bersendagurau dengan warga.

Selain itu, Suaib juga berkomunikasi dengan pihak penyalur Bantuan, lalu memantau vaksinasi yang berada di lokasi penyaluran BLT. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here