Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe Pertemuan Tertutup, Ini Kata Pengamat

Bakal Calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menggelar pertemuan tertutup dengan bakal calon Gubenur Sulsel Taufan Pawe di Hotel Claro Makassar, Sabtu 20 April 2024 malam.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menggelar pertemuan tertutup dengan bakal calon Gubenur Sulsel Taufan Pawe di Hotel Claro Makassar, Sabtu 20 April 2024 malam.

Pengamat Politik Universitas Bosowa, Arief Wicaksono mengatakan, pertemuan tersebut tentunya membahas startegi kemenangan Pilgub Sulsel.

Salah satunya penjajakan paket pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

“Tentu membahas penjajakan paket Pilgub. Kalau paket, saya melihat Andi Sudirman pasti menjadi calon gubernur dan Taufan Pawe menjadi calon wakilnya,” kata Arief kepada media.

Dirinya menilai, paket ini tentunya bisa diperhitungkan. Namun tetap harus diuji melalui survei untuk mengetahui apakah paket ini kuat untuk memenangkan Pilgub Sulsel pada November 2024 mendatang.

“Bisa diperhitungkan. Andi Sudirman dibelakangnya ada kakaknya Menteri Pertanian, dan dia juga bisa pegang Gerindra. Taufan Pawe dengan Partai Golkarnya. Tetapi untuk mengetahui ini paket apakah kuat, tetap harus disurvei,” tambahnya.

Diketahui, Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe merupakan bakal calon Gubernur Sulsel di perhitungkan. Duet ini dinilai saling melengkapi.

Andi Sudirman datang sebagai petahana yang cukup berprestasi sebagai mantan Gubernur Sulsel.

Terutama Infrastruktur jalan yang menjadi tanggung jawab Pemprov Sulsel.

Begitupun Taufan Pawe. Sebagai mantan Wali Kota Parepare dua periode, ketua Golkar Sulsel itu dinilai sebagai tokoh pembangunan Kota Parepare.

Sehingga duet ini dinilai paket lengkap untuk menjadikan Sulsel lebih maju dan sejahtera. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here