Bakti Sosial, PAM Tirta Karajae Parepare Gelar Donor Darah

PAM Tirta Karajae Parepare membantu Palang Merah Indonesia Cabang Parepare menggelar kegiatan donor darah. Jumat (1/9/2023).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – PAM Tirta Karajae Parepare membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan di halaman Kantor Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, Jumat (1/9/2023).

Asisten Manager Administrasi dan SDM PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Muh. Hairil mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin PAM Tirta Karajae, yang melibatkan karyawan sebagai pedonor.

“Bakti sosial ini adalah agenda PAM Tirta Karajae yang berkolaborasi dengan PMI. Kami berhasil mengumpulkan 30 kantong darah untuk hari ini. Ya, kami serahkan ke PMI Cabang Parepare untuk diberikan kepada yang membutuhkan,” terang dia.

Hairil mengungkapkan, donor darah ini dilakukan secara rutin karena sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Olehnya itu, mari kita mendonorkan darah karena tidak hanya membuat pahala, juga dapat menyelematkan nyawa orang lain, serta membuat tubuh kita sehat bugar,” tutupnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here