Bupati Luwu Raih Penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha

Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd meraih penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha pada Malam Puncak Ramah Tamah Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2023.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd meraih penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha pada Malam Puncak Ramah Tamah Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Sabtu, (25/11/2023).

Berdasarkan keputusan Pengurus Nasional Karang Taruna, piagam penghargaan dianugerahkan kepada Bupati Luwu sebagai apresiasi atas karya bakti dan pengabdian sosial yang telah dilakukan bersama-sama, dan berkolaborasi dengan Karang Taruna.

“Penghargaan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap anak-anak muda, terkhusus Karang Taruna. Terima kasih atas semua dukungan dan kolaborasi yang telah terbangun,” ungkap Basmin Mattayang.

Basmin pun mengapresiasi organisasi kepemudaan yang telah berperan aktif dan membangun sinergi bersama pemerintah dalam mewujudkan program-program kepemudaan.

Untuk diketahui, bersama Bupati Luwu tiga Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan turut menerima penghargaan tersebut diantaranya Wali Kota Makassar, Bupati Jeneponto, dan Bupati Sidrap dari 18 tokoh yang dianugerahi Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha tahun 2023. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 6 =