Kejuaraan Menembak Indah Cup 2024 Berakhir, Ini Daftar Pemenang

Kejuaraan Turnamen menembak Indah Cup 2024 yang digelar Pengkab Perbakin Luwu Utara resmi ditutup oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (26/5/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Kejuaraan Turnamen menembak Indah Cup 2024 yang digelar Pengkab Perbakin Luwu Utara resmi ditutup oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (26/5/2024).

Turnamen yang diselenggarakan di Halaman Kantor Golkar Luwu Utara tersebut memperlombakan Tiga Class, di antaranya Class Monte Lokal 41, Banchrest 41 Meter dan Banchrest 25 Meter yang diikuti ratusan peserta.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman Perbakin Pengkab Luwu Utara. Perlu diketahui untuk di Sulawesi Selatan ini merupakan turnamen pertama dan turnamen ketiga di Indonesia yang diselanggarakan setelah pandemi covid-19,” kata Indah Putri mengawali sambutannya.

Indah Putri juga mengatakan bahwa turnamen menembak ini diikuti oleh peserta tidak hanya dari kabupaten, bahkan ada yang dari luar Sulawesi Selatan.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada peserta yang dari luar Sulawesi telah berpartisipasi dalam turnamen ini bahkan class bergengsinya didominasi dari luar Luwu Utara. Ini menunjukkan kegiatan seperti ini banyak dinantikan para atlet,” tuturnya.

“Melalui turnamen ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk menunjukkan bakat sekaligus berburu prestasi,” terang orang nomor satu Di Luwu Utara ini.

Bupati dua periode ini berharap Kejuaraan Turnamen menembak dapat digelar secara rutin.

“Turnamen menembak ini masuk dalam olahraga prestasi, oleh karena itu sebagaimana harapan saya dan teman-teman peserta turnamen ini dapat kita gelar secara terus menerus karna Luwu Utara ditargetkan secara khusus menjadi cabang olahraga tembak berprestasi,” harap Isteri Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi. (*)

Berikut daftar pemenang dalam Turnamen menembak Indah Cup 2024:

1. Kategori Class Monte Lokal 41 meter diraih oleh Ardi dari club PSC Masamba, Juara ke 2 Arfa dari club PSC dan juara 3 Acank dari club TRSC Masamba.

2. Kategori Class Monte Bancrest 25 Meter diraih oleh Muhammad Iksan dari club Lapitaware Palopo, Juara ke 2 Junaedi Rajawali Sc Toli-toli, dan juara ke 3 Hamzah dari club Psc Masamba.

3. Kategori Monte Bancrest 41 Meter open diraih oleh Muhammad Iksan dari Club Lapitaware Palopo, Juara ke 2 Sudarman dari club Borrd. Sc dan juara ke 3 H.sam dari club TRSC Palopo. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here