KP Asmaul Husna Parepare Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Pesantren

Kelompok Pengajian (KP) Asmaul Husna Kota Parepare berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadan dengan melaksanakan buka puasa bersama 1.000 anak panti dan pondok pesantren

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Kelompok Pengajian (KP) Asmaul Husna Kota Parepare berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadan dengan melaksanakan buka puasa bersama 1.000 anak panti dan pondok pesantren.

Buka puasa bersama yang digelar di Lapangan Tenis Rujab Walikota, Selasa (26/3/2024) ini juga dihadiri Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Anggota KP Asmaul Husna Parepare, Hj Sri Rezki Fitriani mengatakan, berbagi keberkahan kali ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan sejak bulan Ramadan 1445 hijriah.

“KP Asmaul Husna terus menunjukkan eksistensinya, dimana kegiatan kedua yakni buka puasa bersama 1.000 anak panti dan santri ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama,” ujarnya.

Menurut Hj Riri, sapaan akrabnya, seluruh mobilisasi anak-anak panti maupun santri dari pondok pesantren ini dibiayai oleh KP Asmaul Husna.

“Mulai dari panti asuhan maupun pondok pesantren, kita tanggung hingga sampai ke Rujab Walikota yang menjadi lokasi acara, begitupun saat pulang nanti,” ungkapnya.

“Kita berharap, agar seluruh anggota KP Asmaul Husna terus kompak dan bersatu menggalakan Amalia-amalia seperti ini,” harap dia.

Sementara, Akbar Ali mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian KP Asmaul Husna sekaligus wadah mempererat tali silaturahmi.

“Semoga kegiatan ini bisa jadi wadah untuk memberikan motivasi bagi kelompok pengajian lainnya berperan mengajak kepada kebaikan,” tandasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here