Pengurus DDI Parepare Undang Pj Walikota Hadiri Puncak HUT DDI Ke-85

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menerima audiensi Pengurus Daerah Darud Da'wah Wal Irsyad (PD DDI) Kota Parepare, di Ruang Rapat Wali Kota Parepare, Senin 27 November 2023.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menerima audiensi Pengurus Daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (PD DDI) Kota Parepare, di Ruang Rapat Wali Kota Parepare, Senin 27 November 2023.

Ketua PD DDI Kota Parepare, Muh. Amin Iskandar mengatakan, kunjungan ini dalam rangka kegiatan puncak peringatan HUT DDI yang ke 85 tahun yang akan digelar di Lapangan Karebosi Kota Makassar.

“Kami berharap kegiatan Semesta DDI 85 dihadiri bapak wali untuk membuka dan memberikan sambutan. Kemudian kami juga berharap hadir melepas atau memberangkatkan kafilah dari Parepare menuju Makassar pada 17 Desember dini hari,” katanya.

Sementara Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali siap mendukung dan mensukseskan Semesta DDI 85 tahun.

“Insyallah kita siap hadir dan pemkot Parepare siap sukseskan Semesta DDI 85 tahun,” kata Akbar Ali.

Pejabat Kemendagri ini turut meminta pengurus DDI sukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya meminta, DDI sebagai ormas Islam tampil sebagai penyejuk di tengah masyarakat.

“Kita juga meminta DDI tampil sebagai penyejuk di tengah masyarakat. Berbeda dalam Pemilu itu hal biasa. Kita harus jaga keamanan dan ketertiban. Tidak ada perpecahan pada pesta demokrasi di Parepare,” harapnya.

Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri di Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BKSDN) Kemendagri ini turut meminta, pengurus DDI untuk sukseskan program prioritas pemerintah lainnya.

“Pemkot Parepare dan DDI harus bersinergi untuk sukseskan program prioritas lainnya seperti penurunan stunting, inflasi, dan kemiskinan ekstrem,” pungkasnya. (*)
foto: DDI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

36 − = 35