Peringati Hari Natal 2023, Dewi Sartika Pasande: Semoga Damai dan Kasih Selalu Menyertai

Dewi Sartika Pasande atau yang akrab disapa DSP. (foto.ist)

LINISULSEL.COM, LUWU RAYA – Bulan Desember dan momen Natal di dalamnya mungkin adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu banyak orang.

Betapa tidak, Natal identik dengan kemeriahan dan dekorasi menarik yang membuat banyak orang terpukau.

Namun di sisi lain, Natal juga identik dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tak heran, banyak yang menantikan momen ini, tak terkecuali, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 3, Dewi Sartika Pasande atau yang akrab disapa DSP.

“Selamat merayakan Hari Natal kepada segenap umat Kristiani, semoga damai dan kasih selalu menyertai,” kata DSP, Senin (25/12/2023).

DSP berharap momen penuh kasih dan sukacita ini dapat menciptakan semangat berbagi dengan sesama yang kekurangan. Selain itu dan berharap momen ini dapat menguatkan mereka yang kelelahan secara mental.

“Jangan hanya kesuksesan yang dirancang dan diprogramkan, tetapi kegagalan juga harus diprogramkan, sehingga bila terjadi sudah diantisipasi. Jangan sampai terjadi frustasi sehingga kemudian jauh kepada Tuhan. Teruslah berinovasi dan dekat dengan Tuhan,” ucapnya.

Caleg nomor urut 3 Partai Demokrat ini menambahkan, bahwa kita patut bersyukur masih bisa bertemu kembali dalam sebuah acara keagamaan yaitu natal dan tahun baru.

“Sekali lagi, saya ucapkan “Selamat Hari Natal 2023 dan selamat menyongsong tahun kesuksesan 2024,” tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 2