Pertandingan Eksebisi, Tim Sepak Bola Pemkot Palopo Dipimpin Sekda

Tim sepakbola Pemkot Palopo melakukan pertandingan eksebisi di lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu, Jumat (21/1/2022).

LINISULSEL.COM, LUWU – Bertempat di Lapangan Andi Djemma, tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo bertanding melawan Tim Pemkab Luwu pada Jumat  (20/01/2022).

Disaksikan langsung oleh Bupati Luwu, Dr HA Basmin Mattayang, pertandingan kedua tim berakhir imbang 0-0.

Pada laga kedua, Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo melawan tim DPRD Luwu. Hasilnya, Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo menang 1-0.

Kemudian pada laga terakhir, tim Pemerintah Kota Palopo melawan Pemkab Lutra dan menang dengan skor 2-1.

Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si yang memimpin tim Pemkot Palopo mengatakan, pertandingan eksebisi sepak bola ini dalam rangka memperingati hari Jadi Luwu ke 754 dan hari Perlawanan Rakyat Luwu ke 76.

“Pertandingan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin keakraban dan silaturahmi. Jadi bukan hanya secara pemerintahan saja, tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin silaturahmi,” tambahnya.

Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo terdiri dari Sekda Kota Palopo sebagai kapten tim, Asisten Setda kota Palopo, staf ahli, Kadis Sosial, Kadis Dmkar, Plt. Kabag Protokol dan pimpinan Setda Kota Palopo.

Staf bagian protokol, staf bagian tata pemerintahan, lurah Maroangin, sekretaris dinas sosial, sekretaris Balitbangda, dan sekretariat DPRD. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here