Stand Universitas Andi Djemma Banjir Pengunjung di Pembukaan Sulawesi Education and Techo Expo 2024

Stand Universitas Andi Djemma di Banjir Pengunjung pada Pembukaan Sulawesi Education and Techo Expo 2024 di Hotel Claro Makassar, Selasa 23 Januari 2024

LINISULSEL.COM, PALOPO – Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo terus menunjukan diri sebagai kampus perguruan tinggi menarik dan favorit.

Itu terlihat saat siswa-siswi dari sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat datang mengunjungi Stand Unanda Palopo di hari pertama pembukaan Sulawesi Education and Techo Expo 2024 di Hotel Claro Makassar, Selasa 23 Januari 2024.

Sulawesi Education dan Techno Expo 2024 yang digelar Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultan Batara tersebut berlangsung 23 Januari sampai 25 Januari 2024.

Mereka terlihat sangat penasaran tentang perguruan tinggi terakreditasi ‘Unggul’ tersebut. Bahkan tidak sedikit dari mereka langsung merencanakan untuk melanjutkan studi tingkat pendidikan tinggi di Unanda.

Kepala Bagain (Kabag) Humas Unanda Palopo, Nunung Misran menjelaskan, Unanda memperkenalkan program studi, fakultas, fasilitas dan jalur penerimaan mahasiswa baru Tahun 2024/2025 di Universitas Andi Djemma kepada calon mahasiswa baru

“Kegiatan ini menjadi wadah bagi Universitas Andi Djemma untuk memperkenalkan kepada calon mahasiswa baru maupun masyarakat umum yang menghadiri pameran pendidikan tersebut,” jelas Nunung Misran

Nunung Misran menambahkan, siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini tampak antusias mencari tahu tentang universitas impiannya masing-masing.

“Begitu pula siswa-siswi SMA yang menjadikan Unanda sebagai kampus impiannya banyak berkunjung ke stand Universitas Andi Djemma untuk menanyakan program studi favoritnya di Unanda,” tambahnya.

“Tercatat, lebih dari 200 pengunjung booth Unanda di hari pertama ini,” jelas Nunung Misran, Kabag Unanda Palopo ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

69 + = 75