Wartawan di Luwu Berikan Kejutan Ulang Tahun ke Bupati, Basmin Mattayang Balas Suapan Kue Tart

Wartawan dan wartawati dari berbagai media di Kabupaten Luwu foto bersama Bupati Luwu, Dr. Drs. H Basmin Mattayang, Mpd. (foto.ist)

LINISULSEL.COM, LUWU – Bupati Luwu, Dr. Drs. H Basmin Mattayang, Mpd mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-66 dari para wartawan dan wartawati atau jurnalis berbagai media di Kabupaten Luwu.

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang yang lahir tepat pada tanggal 12 Desember 1957 dikejutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun dari para awak media yang setiap hari meliput di Luwu.

Para awak media juga menyuguhkan kue tart ulang tahun kepada Bupati Luwu, H Basmin Mattayang.

Dalam kesempatan itu, H Basmin Mattayang meniup lilin kue ulang tahun yang dipersembahkan para Wartawati Luwu itu.

Tak Hanya itu, H Basmin Mattayang yang mendapat kejutan ini membalas dengan memberikan suapan kue tart kepada satu per satu Wartawati.

Momen ini terjadi usai Bupati Luwu, H Basmin Mattayang meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Jalan Pemilu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Selasa (12/12/1/2023).

“Mewakili teman-teman wartawan Luwu, semua wartawan Luwu mengucapkan selamat hari ulang tahun Bupati Luwu yang ke 66, semoga panjang umur dan kami wartawan tidak dilupakan walaupun Opu tidak menjabat Bupati Luwu,” kata salah satu wartawati dengan riuh lagu selamat ulang tahun dari Jamrud. (Fatmawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 3